4 Alasan Wajib Makan Di Restoran Jepang Marugame Udon Bandung

Dari namanya saja sudah ketebak kan restoran apa ini? Yaps…. marugame udon bandung adalah restoran masakan jepang yang khusus menyajikan udon sanuki berkualitas tinggi dari negeri sakura.

Udon sanuki adalah udon yang berasal dari wilayah kagawa yang memiliki tingkat ketebalan, kenyal dan lembut melebihi udon lainnya. Makanan jepang memang memiliki penggemar tersendiri di masyarakat sehingga tidak heran jika banyak restoran – restoran baru yang mengusung tema berkonsep jepang.

4 Alasan Wajib Makan Di Restoran Jepang Marugame Udon Bandung
4 Alasan Wajib Makan Di Restoran Jepang Marugame Udon Bandung

Dan untuk anda pecinta makanan Jepang tidak ada salahnya untuk mencoba berwisata kuliner ke marugame udon bandung.

Kelebihan marugame udon bandung

Seperti restoran lain yang memiliki konsep dan keunikan yang beragam, restoran ini juga memiliki konsep dan suasana jepang. Lampu dan furniture yang digunakan adalah furniture sesuai dengan restoran – restoran jepang, Sedangkan untuk pelayan jangan ditanya, kalian akan disambut pelayan – pelayan yang ramah yang siap melayani anda.

Buat anda yang tidak pernah makan di tempat ini tenang saja , karena pelayan di sini akan menunjukan makanan – makanan favorit yang ingin anda pesan. Sedangkan hal menariknya lagi kita bisa melihat proses pembuatan udon sanuki yang langsung dimasak di depan anda oleh chef berpengalaman.

Sedangkan ungtuk kebersihan, anda tidak perlu takut karena para karyawan dapur menggunakan sarung tangan agar makanan anda tidak terkontaminasi.

Menu Marugame Udon

Untuk makanan yang tersedia di sini adalah makanan jepang dan bahan yang digunakan pun langsung diimpor dari jepang sehingga menghasilkan makanan dengan kelezatan yang sama dengan masakan asli jepang.

Berikut menu marugame udon halal yang yang bisa anda pesan seperti berikut ini :

Menu Utama :

  • Udon
  • Nasi dari beras jepang
  • Tempura
  • Kids Menu

Sedangkan untuk sup kuah anda bisa memilih :

  • Kake Dashi : Sup terbuat dari ikan dan rumput laut dengan shoyu.
  • Bukake Dashi : Saus sup celup resep asli dari ikan rumput laut dengan shoyu lezat.
  • Sup ayam : Sup dengan resep asli masakan jepang
  • Kuah Kari : Kuah kari berbumbu khas khusus.

Sedangkan untuk minuman, restoran ini menyediakan ocha panas atau dingin, air mineral dan soft drink yang bisa anda pesan di kasir dengan harga 10.000/gelas.

Dan untuk harga makanan jepang di sini dibandrol dengan harga antara Rp 34.000 – Rp 53.000, harga yang cukup murah dengan rasa yang memuaskan

Jika anda inginmencicipi kelezatan masakan jepang ini anda bisa mengunjungi marugame udon di jalan Riau setiap hari jam 09.00 s/d 21.00 untuk hari biasa dan 10.00 – 00.00 untuk weekend.

Nah itu tadi Marugame Udon Bandung yang bisa nad jadikan referensi tempat kuliner jepang berikutnya yang harus anda kunjungi.

 

Ludwick Cafe Bandung, Tempat Nongkrong Asyik Para Remaja

Hai para café hunters! Ada kabar gembira buat kamu yang suka nyari tempat nongkrong bareng teman di Bandung. Ya, tempat yang sangat cozy dan jauh dari hiruk pikuk kota Bandung yang semakin lama semakin macet. Tempat ini adalah Ludwick Cafe Bandung. cafe ludwick di bandung adalah salah satu tempat nongkrong yang cukup unik. Bagaimana tidak? Aneka property yang ada di café ini mengusung konsep “under construction” sehingga kamu yang baru pertama kali ke sini akan terpesona dengan aneka perkakas bangunan yang terpajang rapi di tembok Ludwick Cafe Bandung.

Selain itu, tempat ini juga memiliki banyak spot yang instagramable sehingga kamu bisa ambil foto-foto unik nan estetis. Café yang satu ini berlokasi di Jln. Setia Budi, Budi Luhur. Yang menarik, harga menu-menu yang ditawarkan pun sangat bersahabat loh. Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar IDR 18.000 – IDR 45.000 untuk menikmati menu-menu super lezatnya. Nggak berat di kantongmu, kan?

Ludwick Cafe Bandung, Tempat Nongkrong Asyik Para Remaja
Ludwick Cafe Bandung, Tempat Nongkrong Asyik Para Remaja

Daya tarik lain dari cafe ludwick di bandung  untuk lebih detail bisa cek di https://www.foody.id/#/places adalah pemandangan ala rooftop karena café ini terletak di lantai 3 dan 4 gedung biru. Untuk masalah viewnya, kamu nggak perlu lagi deh meragukan keindahannya. Sangat ciamik dan indah loh. Selain itu, kamu juga dapat mendengar suara arus sungai yang mengalir deras di sini. Mantap banget, kan! Hal lain yang bikin café ini ramai pengunjung, terutama muda-mudi, adalah tersedianya fasilitas Wi-Fi dan colokan. Untuk masalah pemandangannya, kamu dapat melihat jalanan kota Bandung, gedung-gedung tinggi, hingga landasan pesawat.

Tak lengkap rasanya ngomongin cafe ludwick di bandung tanpa tahu menu apa aja sih yang disediakan di sini. Adapun menu yang sangat populer di Ludwick Café adalah Aglio e Olio dan Nasi Goreng yang lezat. Berikut adalah menu lengkap di Ludwick Café beserta harganya:

  • Nasi Goreng Capcaisin (IDR 22.000)
  • Mie Goreng Kampung (IDR 18.000)
  • Beef Cordon Bleu Spesial (IDR 45.000)
  • Spaghetti Aglio e Olio (IDR 24.000)
  • Pancake Ala Ludwick (IDR 20.000)
  • Strawberry Juice (IDR 18.000)
  • Sparkling Lychee (IDR 15.000)

Bagi kamu yang tertarik mengunjungi cafe ludwick di bandung, café ini buka mulai dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam. Jadi kalo pengen nongkrong lama di sini, datang aja pagi-pagi. Yang lebih menarik lagi, ada diskon loh buat kamu yang masih pelajar dan mahasiswa. Kamu bisa dapetin diskon sebesar 10% dengan menunjukkan kartu pelajar aktif. Jadi tunggu apalagi? Harga yang terjangkau serta tempat super nyaman plus Wifi dan Colokan cocok buat nongkrong sembari mengerjakan tugas kuliahmu bareng temen-temen. Itulah informasi tentang Ludwick Cafe Bandung. Semoga bermanfaat.