Ludwick Cafe Bandung, Tempat Nongkrong Asyik Para Remaja

Ludwick Cafe Bandung, Tempat Nongkrong Asyik Para Remaja

Hai para café hunters! Ada kabar gembira buat kamu yang suka nyari tempat nongkrong bareng teman di Bandung. Ya, tempat yang sangat cozy dan jauh dari hiruk pikuk kota Bandung yang semakin lama semakin macet. Tempat ini adalah Ludwick Cafe Bandung. cafe ludwick di bandung adalah salah satu tempat nongkrong yang cukup unik. Bagaimana tidak? Aneka property yang ada di café ini mengusung konsep “under construction” sehingga kamu yang baru pertama kali ke sini akan terpesona dengan aneka perkakas bangunan yang terpajang rapi di tembok Ludwick Cafe Bandung.

Selain itu, tempat ini juga memiliki banyak spot yang instagramable sehingga kamu bisa ambil foto-foto unik nan estetis. Café yang satu ini berlokasi di Jln. Setia Budi, Budi Luhur. Yang menarik, harga menu-menu yang ditawarkan pun sangat bersahabat loh. Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar IDR 18.000 – IDR 45.000 untuk menikmati menu-menu super lezatnya. Nggak berat di kantongmu, kan?

Ludwick Cafe Bandung, Tempat Nongkrong Asyik Para Remaja
Ludwick Cafe Bandung, Tempat Nongkrong Asyik Para Remaja

Daya tarik lain dari cafe ludwick di bandung  untuk lebih detail bisa cek di https://www.foody.id/#/places adalah pemandangan ala rooftop karena café ini terletak di lantai 3 dan 4 gedung biru. Untuk masalah viewnya, kamu nggak perlu lagi deh meragukan keindahannya. Sangat ciamik dan indah loh. Selain itu, kamu juga dapat mendengar suara arus sungai yang mengalir deras di sini. Mantap banget, kan! Hal lain yang bikin café ini ramai pengunjung, terutama muda-mudi, adalah tersedianya fasilitas Wi-Fi dan colokan. Untuk masalah pemandangannya, kamu dapat melihat jalanan kota Bandung, gedung-gedung tinggi, hingga landasan pesawat.

Tak lengkap rasanya ngomongin cafe ludwick di bandung tanpa tahu menu apa aja sih yang disediakan di sini. Adapun menu yang sangat populer di Ludwick Café adalah Aglio e Olio dan Nasi Goreng yang lezat. Berikut adalah menu lengkap di Ludwick Café beserta harganya:

  • Nasi Goreng Capcaisin (IDR 22.000)
  • Mie Goreng Kampung (IDR 18.000)
  • Beef Cordon Bleu Spesial (IDR 45.000)
  • Spaghetti Aglio e Olio (IDR 24.000)
  • Pancake Ala Ludwick (IDR 20.000)
  • Strawberry Juice (IDR 18.000)
  • Sparkling Lychee (IDR 15.000)

Bagi kamu yang tertarik mengunjungi cafe ludwick di bandung, café ini buka mulai dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam. Jadi kalo pengen nongkrong lama di sini, datang aja pagi-pagi. Yang lebih menarik lagi, ada diskon loh buat kamu yang masih pelajar dan mahasiswa. Kamu bisa dapetin diskon sebesar 10% dengan menunjukkan kartu pelajar aktif. Jadi tunggu apalagi? Harga yang terjangkau serta tempat super nyaman plus Wifi dan Colokan cocok buat nongkrong sembari mengerjakan tugas kuliahmu bareng temen-temen. Itulah informasi tentang Ludwick Cafe Bandung. Semoga bermanfaat.

resep omelet sayur nyami

Resep Membuat Omelet Sayur Nyami

Resep Membuat Omelet Sayur Nyami – Membuat omelet dari bahan dasar sayur memang gampang-gampang susah. Namun tidak ada salahnya anda mencoba resep masakan yang satu ini untuk dimakan sebagai camilan keluarga. Meskipun saat ini banyak tersedia omeet instan yang telah dijual di pasaran, tetapi apa boleh jika anda lebih berhemat sedikit. Simak resep yang telah dibuat fumida catering di bawah ini.

Menggoreng omelet tentu harus sesuai dengan selera masing-masing. Beberapa bahan pendukung seperti mie maupun telur ayam memang mampu menggugah selera makan. Pastikan saat membuat omelet memilii cita rasa yang gurih dan enak. Nah, berikut ini langkah tepat membuat omelet sayur nyami yang layak untuk disajikan 2 porsi.

resep omelet sayur nyami

Cara Membuat Omelet Sayur Nyami Yang Enak

Bahan Utama :

  • 2 bungkus mie telur
  • 2 butir telur ayam
  • Bakso dan sosis, diris tipis
  • 1 batang daun bawang, rajang tipis
  • Minyak goreng

Bahan Bumbu :

  • 5 butir bawang merah, cincang halus
  • 10 buah cabe rawit, cincang halus
  • 2 buah tomat merah, iris kecil-kecil
  • 2 sendok makan minyak goreng
  • Garam dan lada secukupnya

Langkah Membuat Omelet Sayur :

  1. Siapkan mie instan atau mie jeni lainnya, lalu rebus ke dalam air mendidih hingga seperempat matang. Angkat dan tiriskan.
  2. Tunggu mie agak dingin, dan kemudian potong-potong kecil sehingga tidak terlalu panjang.
  3. Selanjutnya ambil telur dan pecahkan. Masukkan isinya ke dalam mangkuk. Kemudian kocok – kocok hingga berbusa atau berbuih sempurna.
  4. Campurkan potongan mie, baso, sosis, tomat, dan daun bawang ke dalam telur tersebut. Masukkan pula lada maupun garam dan aduk kembali hingga merata.
  5. Panaskan minyak goreng, lalu tumis bawang merah dan bawang putih sampai mengeluarkan aroma wangi.
  6. Tuangkan adonan telur sama pada wajan. Goreng sampai berwarna kecokelatan atau matang merata. Angkat dan tiriskan.
  7. Potong – potong omelet sesuai selera. Sajikan di atas piring, taburkan potongan cabe rawit merat atau bisa dengan saus sambal. Taburkan pula bawang goreng di atasnya.

Hidangan masakan omelet sayur yang nyami kini bisa dijadikan teman makan nasi selain sebagai camilan yang mengenyangkan. Selamat mencoba.