Kemampuan AC Gree 45 Watt

AC Gree 45 watt merupakan salah satu produk andalan perusahaan AC asal tiongkok ini. Saat pertama kali masuk ke pasar tanah air, Gree menggunakan senjata andalanya dengan mengeluarkan produk AC Gree 45 watt ini. Tentu daya sebesar 45 watt dianggap sangat kecil untuk ukuran sebuah pendingin udara. Tidak heran jika debut Gree di Indonesia sangat sukses dan berhasil. Selain daya listrik yang kecil, AC Gree 45 watt ini juga dilegkapi dengan berbagai teknologi AC terbaru. Saah satunya adalah teknologi two staged inverter compressor yang mampu bekerja dari -30 hingga 54 derajat celcius. Keunggulan lain adalah Gree membekali produk andalanya ini dengan tiga filter uara yang mampu membunuh kuman di udara hingga 95%. Bahkan filter ini diklaim mampu bekerja selama 20 tahun pemakaian.

AC Gree 45 watt ini tidak hanya dilengkapi dengan teknologi pendingin udara yang baru. Tetapi juga memiliki desain yang luar biasa karena memiliki ketebalan hanya 15.7 cm saja. Ditambaha dengan suara yang dihasilkan saat ac gree bekerja hanya sebesar 19 desibel menjadikanya AC yang memiliki suara paling sunyi. Meskipun berukuran slim, kemampuan AC Gree ini tidak dapat kita sepelekan. Pasalnya AC Gree ini mampu menghembuskan udara hingga 9,5 meter jauhnya. Sedangkan untuk pergerakannya, AC Gree mamu menjangkau 180 derajat secara vertikal dan 130 derajat secara horisontal. Berdasar kemampuan salah satu roduk Gree diatas, terlihat memang Gree adalah perusahaan AC besar yang akan bersaing dengan merk merk AC papan atas di Indonesia. Maka anda tidak perlu ragu ketika memilih produk AC Gree 45 watt ini.

Perusahaan AC yang baru masuk ke Indonesia pada tahun 2015 ini memang membuat gebrakan di pasar AC yang ada di Indonesia. dengan produk unggulanya AC Gree 45 watt, perusahaan yang sering masuk dalam 100 top listed companny di negara asalnya ini seakan akan tidak main main dalam menggarap pasar di Indonesia. tunggu apalagi, ayo segera dapatkan produk terbaik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *