Atasan Pria Kurus Untuk Acara Harian

Atasan Pria Kurus Untuk Acara Harian – Model celana kulot memiliki desain yang sederhana, maka dari itu cocok dikenakan utnuk acara sehari hari. Model celana ini juga dapat dipadukan dengan atasan yang sesuai agar penapiln anda lebih terndy dan jugaa modis. Model celana kulot ini dapat anda padukan dengan model atasan kemeja. Model atasan pria kurus ini apabila anda padukan dengan celana kulot maka akan terlihat odis dan stylish. Anda dapat memilih celana kulot dengan ukuran sampai betis. Untuk atasannya dapat anda padukan dengan kemeja polos. Perpaduan busana ini juga dapat anda kenakan untuk kekantor.

Atasan Pria Kurus Untuk Acara Harian

Kemeja tersebut dapat menjadi pilihan atasan pria kurus yang nyaman dipakai. Untuk pemilihan warnanyapun juga beragam tergantung kesukaan anda. Celana kulot juga dapat anda padukan dengan twisted top. Atasan tersebut dapat membuat penampilan anda lebih keren. Model atasan ini memiliki desain berlekuk leku dibgin dadanya dan bagian tangannya lebih terbuka. Model twisted op dapat ada padukan dengan celana kulot berotif agar tetap trend dan elegan. Tasan tersebut memiliki banyak sekali variasi waarnny seperti balck, maroon, navy blue dan lain lain. Bahannyapun juga nyaman dipakai yaitu memilih bahan cotton twill maupun crepe. Untuk harga atasan pria kurus juga cukup terjangkau dikantong.

Selain atasan pria kurus yang sesuai anda juga dapat menambahkan aksesoris yang sesuai agar penampilan anda lebih menarik. Untuk aksesors yang pertama adalah model kalung. Model kalung tersebut aka membuat penampilan anda lebih elegan dan feminim. Celana kulit and dapat dipadukn dengan aksesoris yang beragam. Untuk aksesoris ini dapat anda padukan dengan kalung yang besarnya tidak terlalu besar. Untuk atasan pria kurus dan kalungnya harus pas agr tidak terkesan aneh. Model kalung tersebut juga bergam seperti collar, princess maupun choker. Selnjutny terdapat aksesoris ikat pinggang yng tidak kalah modis.

Aksesoris ini dapat menjadi pilihan ketika baju atasan yang anda kenakan dimasukkan kedalam celana. Model atasan pria kurus tersebut usahakan tida terlalu kedalam karena akan membuat tubuh anda tidak terlihat jelas. Anda juga dapat memilih atasan yang pas dengan bahan yang
saat mengenakan celana kulot, khususnya saat kamu mengenakan model atasan yang dimasukkan ke dalam celana sehingga ikat pinggang terlihat jelas. Ikat pinggan yang dianjurkan tentu yang tidak terlalu tipis dan kecil. Agak besar sedikit lebih bagus karena bisa terlihat jelas oleh siapapun yang memandang. Tapi tentunya harus disesuaikan pula dengan baju dan ukuran tubuhmu ya. Terima kasih.