Download film terbaru Review film Korea “MOURNING GRAVE”

Download film terbaru – Ini adalah film Horor Korea yang rilis pada bulan Juli tahun 2014 lalu, awalnya saya menonton ini karena pemain utamanya yang mentereng. Yaitu Kang Ha-Neul dan juga Kim Soo-Eun yang cantik.

Disini diceritakan In-Soo yang diperankan Kang Ha-Neul menginjak SMA dan ia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya dan tinggal bersama pamannya yang bisa melihat hantu. Nah si In-Soo ini tentu saja juga bisa melihat hantu karena itu udah kekuatan yang diwariskan dari kakek buyutnya. Nah terus karena kemampuannya itu dia dibully di sekolah barunya dan gak punya temen guys! Wah sini adek temenin aja bang, hehehe

 

 

Dan saat itu juga ia bertemu dengan hantu manis yang amnesia, yang diperankan oleh Kim Soo-Eun. Nah terus kejadian aneh terjadi di sekolahnya, satu per satu murid hilang. Nah si In-Soo dan pamannya mulai mengungkap misterius dibalik itu semua dan mencari tahu siapa sebenarnya hantu yang selalu pakai masker itu. Nah setelah In-Soo mencoba mencari tahu ternyata hantu yang selalu pakai masker itu adalah hantu yang sama yang selalu ngintil dia kemana-mana gitu. Namanya Sae-Hee, nah jadi ceritanya disini itu si Sae-Hee itu kaya punya kepribadian ganda. Hantu berkepribadian baik yang sering ngintilin In-Soo dan hantu bermasker yang selalu menghantui sekolah. Nah si Sae-Hee jahat itu dendam dan mencoba bunuh temen-temennya karena dulu dia itu di bully sama temen-temennya makanya dia kaya gitu.

Sampai akhirnya pamannya In-Soo bilang kalau In-Soo harus ngirim Sae-Hee ke alam sana supaya dia tenang dan gak ganggu-ganggu lagi gitu. In-Soo awalnya ga rela sih, download film terbaru soalnya dia juga ada baper baper dikit gitu sama si hantunya Sae-Hee yang versi baik. Gimana enggak coba? Lha hantunya secantik Kim Soo-Eun siapa yang nggak kecantol hayo? Mereka bahkan naik sepeda, selfie bareng, guyonan bareng juga.

Nah setelah ditelusuri sebenernya si Sae-Hee kaya gitu karena dia itu dulunya di bully sama temen-temennya waktu sekolah. Parah banget deh temen-temennya pas ngebully dia, kasihan banget si Sae-Hee pas waktu itu. Akhirnya si In-Soo iklhas kalau Sae-Hee dikirim ke nirwana, bagaimanapun ini semua supaya Sae-Hee tenang disana.

Download film terbaru – Jujur aja aku agak gak puas sama film ini karena menurut aku ceritanya terlalu biasa, menurut aku kurang greget gimana gitu. Tapi dari segi horor ini bisa jadi tontonan kalian para penyuka film horor karena banyak adegan yang serem dan ngagetin kalian! Apalagi pas si Sae-Hee jahatnya keluar, duhh serem banget itu! Bisa kalian tonton tapi jangan nonton malem-malem ya! Apalagi nonton sendirian hehehe!

Referensi : nontonxxi.online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *