Model Gamis Brokat Para Hijabers Kekinian

Model Gamis Brokat Para Hijabers Kekinian – Bagi para hijabers pasti akan memilih pakaian yang panjang dan menutupi aurat mereka. Jaman sekarang banyak sekali model gamis brokat yang kekinian untuk para hijabers. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai model pakaian para hijabers kekinian. Untuk model pakaian yang pertama adalah celana kodok jeans yang dapat dipadukan dengan kaos dan kemeja polos. Para hijabers dapat tampil menarik dengan celana ini. Celana kodok ini cocok dikenakan oleh wanita yang memiliki tubuh kurus dan tinggi. Anda dapat memilih celana kodok dengan bahan jeans namun ukurannya tidak terlalu ketat.

Model Gamis Brokat Para Hijabers Kekinian

Selanjutnya dapat kamu pilih model gamis brokat dengan perpaduan edgy dan cardigan agar lebih menarik. Celana panjang dapat anda permanis dengan cardigan dan edgy dengan warna yang berbeda. Untuk penampilan ini kamu tidak perlu ribet dalam momvariasikan gaya hijabnya. Anda cukup memakai jilbab pashmina dengan sederhana saja. Maka dari itu tampilan celana jeansmu lebih bervariasi. Adapula celana charcoal yang dapat dipermanis dengan model gamis brokat. Celana ini dapat terlihat tidak kaku dengan kemeja tadi. Kemeja tadi dapat anda pilih dengan motif warna warni agar celana bahan tadi tidak terlihat kaku dan formal.

Jaman sekarang saat ingin bepergian keacara acara resmi dapat memakai model gamis brokat dan tidak perlu ribet memakai dress panjang. Jumpsuit dapat dijadikan alternatif untuk datang keacara acara resmi baik acara pernikahan maupun sebagainya. Jumpsuit tadi dapat anda padukan dengan cardigan panjang dengan hiasan brokat. Selanjutnya untuk model gamis brokat dapat memilih pashmina dengan warna warna yang cerah. Untuk mempermanis tampilan maka dapat menambahkan aksesoris seperti gelang maupun kalung. Penampilanmu saat keacara resmi akan tampak elegan dan feminim. Dalam memilih pakaian para hijabers memang sedikit kesulitan tapi anda dapat memadukan beberapa pakaian menjadi satu.

Untuk variasinya dapat anda pilih beberapa warna namun tidak terkesan bertabrakan. Bagi para hijabers dapat tampil elegan dan menawan serta kekinian dengan model gamis brokat, jumpsuit dan lain lain. Tidak perlu minder atau canggung dalam memadukan baju yang sesuai. Usahakan tidak memilih baju yang terlalu ketat dan tidak bertabrakan warna. Inilah beberapa model pakaian para hijabers kekinian. Jangan sungkan untuk terus mencoba memadukan pakaian anda. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi untuk anda ya girls. Selamat mencoba. Terima kasih telah berkunjung diblog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *