ARK: Survival Evolved Xbox One Preview

Dirilis dalam program Xbox Game Preview pada pertengahan Desember 2015, ARK: Survival Evolved menunjukkan banyak janji meskipun statusnya sedang dalam proses. ARK pada dasarnya adalah Minecraft dengan dinosaurus dan (akhirnya) senjata. Jika konsep itu menarik minat Anda sekecil apa pun, dan seharusnya, ARK: Survival Evolved layak dicermati.

Apa itu Preview Game Xbox?
Pertama, penjelasan tentang program Xbox Game Preview.
Anda TIDAK harus berada di program preview dashboard Xbox One. Siapa saja bisa bermain game Xbox Game Preview. Sama seperti Early Access on Steam, program Xbox Game Preview memungkinkan game dijual dan dimainkan beberapa bulan sebelum benar-benar final dan “selesai”. Hal ini memungkinkan para gamer untuk mendapatkan permainan baru mereka di bulan-bulan awal namun juga memberi kesempatan kepada pengembang untuk mendapatkan umpan balik dari penggemar dan membuat perubahan dan membuat permainan menjadi lebih baik sebelum mendapat rilis final.

Sementara setiap permainan pratinjau memiliki demo 1 jam gratis, Anda harus membayar untuk judul Xbox Game Preview – $ 35 dalam kasus ARK: Survival Evolved – jika Anda ingin terus bermain. Anggap saja seperti Anda membeli akses awal ke permainan. Ketika itu berakhir pada musim panas 2016, Anda pasti sudah memilikinya dan tidak perlu membelinya lagi jika Anda membeli versi Xbox Game Preview. Tidak ada alasan untuk tidak membeli versi pratinjau permainan yang Anda minati.

Elite: Berbahaya adalah game pertama yang keluar dari program Xbox Game Preview, dan ternyata super bagus.

Apa itu ARK: Survival Evolved?
Jadi apa ARK: Survival Evolved? Ini adalah game survival orang pertama di mana Anda harus mengumpulkan sumber daya, membangun bangunan untuk perlindungan, menghangatkan kehangatan, minum air putih dan makan makanan, dan berusaha tetap hidup di dunia gila yang penuh dengan dinosaurus.
Tidak hanya ada dinosaurus dan makhluk prasejarah lainnya yang perlu dikhawatirkan, tapi karena ini adalah game MMO bergaya online, Anda juga harus berurusan dengan pemain manusia lainnya. Idenya adalah bahwa Anda bekerja sama dengan pemain manusia lainnya untuk membentuk suku dan saling membantu, namun pemain lain dapat membentuk suku saingan di server Anda dan Anda harus saling bertarung. Sekali lagi, semua juga menangkis raptor dan T-Rex dan buaya raksasa dan kalajengking raksasa dan serigala yang mengerikan dan lusinan makhluk lainnya (termasuk banyak herbivora ramah, tentu saja).

Anda bisa melihat semua ARK kami: Survival Evolved Tips & Tricks here

Pemain tunggal
Jika bermain online dengan sekelompok tersentak tidak terdengar menarik, ARK juga memiliki mode single player offline secara offline juga. Ini tidak hadir saat ini, tapi juga akan ada opsi split screen yang tersedia juga dalam waktu dekat. Saya hanya ingin mengatakan, terima kasih banyak kepada para pengembang karena tidak melupakan orang-orang yang lebih suka bermain offline. Kami menghargai itu.

Lebih baik lagi, pemain tunggal menawarkan satu ton slider dan pilihan – dan saya diberi tahu bahwa lebih banyak pilihan akan ditambahkan menjelang rilis – yang memungkinkan Anda menentukan keseluruhan kesulitan, kerusakan, pengaburan makanan dan air, regen kesehatan, hari / kecepatan siklus malam, jumlah sumber daya, dan lainnya.
Anda bisa membuat permainan lebih atau kurang sulit dan bermain sesuai keinginan. Saya sangat suka memiliki begitu banyak pilihan! Pada setting default, ARK sebenarnya adalah sims survival hardcore yang cantik. Anda harus makan makanan – baik berry atau daging matang – dan minum air putih, dan juga harus selalu mengatur suhu tubuh Anda. Ini adalah permainan yang sulit di awal, sehingga memiliki pilihan untuk membuatnya sedikit lebih mudah / lebih menyenangkan is awesome.

Saya pikir perlu dikatakan, bagaimanapun, bahwa keseimbangan permainan membutuhkan sedikit tweaker untuk pemain tunggal agar benar-benar bekerja. Jumlah sumber daya yang dibutuhkan di akhir permainan – terutama jika Anda memerlukan banyak minyak atau obsidian – dirancang dengan jelas dengan banyak orang yang mengumpulkannya, dan mencoba melakukannya sendiri adalah rasa sakit.

Itu bisa dilakukan, tapi manusia itu sakit. Selain itu, bagaimanapun, bermain solo cukup mengagumkan.

Lihat ulasan kami tentang Just Cause 3, Star Wars Battlefront, Rise of the Tomb Raider, dan Need for Speed. 

Game milioner

Dinosaurus!
Jelas, bagian ARK yang paling menarik: Survival Evolved adalah pilihan besar dari dinosaurus dan makhluk prasejarah yang menempati daratan. Dinosaurus semuanya pada skala yang paling tepat, jadi seekor brontosaurus sangat besar dan mengguncang tanah dengan setiap langkahnya, dan T-Rex sama mengesankannya dan menakutkan seperti yang Anda bayangkan. Mereka kebanyakan berasal dari varietas “jenis Jurassic Park” tanpa bulu, tapi ada beberapa bulu di sana sini. Secara pribadi, saya adalah tim #nofeathers, jadi saya senang dengan ini. Fitur gameplay yang menarik adalah Anda bisa menjinakkan hampir semua binatang dan bahkan mengendarainya! Ya, naik di atas T-Rex yang mengisi ke medan perang itu sangat mengagumkan. Anda juga dapat menempatkan platform di atas orang-orang yang benar-benar hebat dan pada dasarnya mengubahnya menjadi basis mobile. Ini bukan simulator dinosaurus murni, tapi jika Anda menyukai dinosaurus, ada banyak yang suka di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *