Yuk Mengetahui Lebih Dalam Tentang Jaket Parka

Apa itu jaket parka? jaket parka pada umumnya adalah  jaket yang digunakan  oleh militer angkatan udara pada awal tahun 50an yang mana berfungsi untuk melindungi tubuh dari kondisi alam yang sangat ekstrim seperti cuaca dingin. Seiring berkembangnya zaman aket parka mulai menjadi suatu fesyen yang sangat digemari oleh masyarakat negeri paman sam sehingga pada tahun 70an jaket parka banyak digunakan oleh para pemuda-pemudi di sana.

jaket parka adalah

Bahan-bahan yang telah di gunakan dalam suatu jaket parka tentu bukan bahan biasa-biasa saja yang sudah sering di gunakan oleh jaket-jaket dluar sana, melainkan bahan jaket parka ini adalah bahan yang akan melindungi kita dari berbagai cuaca ekstrim salah satunya adalah cuaca dengan suhu dingin. Bagi Anda yang belum begitu mengetahui apa saja bahan dari jaket parka berikut ini adalah bahan dari jaket parka. Yang pertama ada Cotton twill yang memiliki bahan dengan tekstur serat yang halus dan sangat nyaman sehingga ketika digunakan kainnya terasa lembut dan tidak kaku. Selain itu kesan yang akan ditimbulkan cotton will adalah kesan yang elegan. Bahan yang sering digunakan lainnya adalah jenis bahan dengan kain Canvas, seperti yang kita ketahui bahwa kain canvas memiliki tekstur bahan yang cukup kuat tetapi tetap memiliki serat yang bagus dengan keunggulan membuat pemakainya terlihat lebih macho, sehingga banyak para anggota militer yang menggunakan jenis jaket dengan bahan ini. Andalan jaket parka yang terakhir adalah kain taslan . Kain Taslan merupakan bahan yang memiliki fungsi  waterproof /tahan air. Beli jaket parka disini ==> beautyjaket.com/parka

Selain bahan jaket parka yang bermutu, jaket ini juga memiliki keunggulan lain yaitu memungkinkan kita tetap aman dalam kondisi cuaca yang sangat ekstrim sekalipun karena bahan anti airnya dapat menjaga kita dari cuaca yang lembab. Selain itu  jaket parka pun sangat cocok bagi kebutuhan fesyen pria maupun wanita sehingga jaket parka sangat disukai oleh kalangan umum terutama bagipemuda-pemudi. Itulah sedikit ulasan mengenai jaket parka. Semoga bermanfaat.