Wisata Bali Populer Yang Indah Dan Murah

Tempat Wisata Di Bali Yang Murah Dan Populer

Tempat Wisata Di Bali Yang Murah Dan Populer – Anda ingin berlibur di Bali ? ini wisata yang wajib Anda kunjungi untuk di Bali. Yang pastinya membuat liburan Anda akan semakin menarik dan seru. Bali sebagai salah satu kunjungan wisata dengan keanekaragaman budaya yang masih asli indonesia dan banyak juga wisata modern disana.

Tempat Wisata Di Bali Populer Yang Indah Dan Murah

Nah, tapi sebelum itu apakah Anda pernah ke Bali sebelumnya ?  Kalau belum  Anda bisa membuat rencana untuk pergi wisata ke sana. Anda bisa mengujungi  beberapa tempat wisata di Bali yang populer dan murah sebagai rekomendasi dari kami untuk Anda..

Wisata bali yang Populer dan Murah

Berikut rekomendasi tempat wisata di Bali yang populer dan murah yang populer, indah dan murah tentunya. Adapun wisata – wisata berikut ini yang layak banget untuk kalian kunjungi, sebagai berikut :

Pantai kuta

Tempat wisata di Bali yang populer dan murah yang pertama Anda pasti sudah kenal atau sudah tahu pantai yang satu ini, Pantai Kuta. Pantai dengan pasir berwarna putih ini sangat indah dengan air laut yang berwarna  biru cerah. Anda yang hobinya berselancar, Pantai ini sangat pas untuk Anda, karena banyak para turis mancanegara yang menggunakan pantai Kuta ini untuk berselancar.

Anda juga bisa menyewa tempat berteduh yang sudah lengkap dengan tempat duduk dan juga payung, tapi Anda harus menyewanya terlebih dahulu. Pantai Kuta juga cocok lho, untuk Anda melihat Sunset atau pun Sun Rise. Pantai Kuta ini termasuk pantai yang tidak begitu ramai, jadi Anda bisa melihat pantai secara puas tanpa harus terhalangi oleh lautan manusia.

Tanjung Benoa

Tempat wisata di Bali yang populer dan murah berikutnya adalah tanjung Benoa. Tempat yang paling cocok untuk Anda yang suka dengan wisata air. Di sana terdapat banyak wisata air yang dapat Anda coba misalnya, Banana boat, Snorkel, Water ski, Parasailing, Wakeboard, Donut boat, Flying Fish dan lain – lain. Bahkan Anda bisa pergi ke pula Penyu yang dekat dengan Tanjung Benoa. Untuk pergi ke sana Anda harus menaiki perahu selama 15 menit dari tanjung Benoa

Danau Beratan Bedugul Bali

Tempat wisata di Bali yang populer dan murah lainnya ialah Danau Beratan Bedugul yang terletak dekat dengan pegunungan. Pemandangan yang di berikan di sana sangat indah dan menawan. Dan bukan itu saja udaranya juga sejuk dan asri karena dekat dengan daerah pegunungan. Anda tidak akan menyesal mengunjungi wisata yang satu ini. untuk juga bisa menikmati wisata air dan menyewa perahu di Danau tersebut.

Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Anda tahu GWK ? GWK atau Garuda Wisnu Kencana adalah Taman wisata budaya yang berlokasi di Bali bagian Selatan. GWK di kenal dengan patung besar Garuda Wisnu Kencana yang berdiri kokoh dan megah karya I Nyoman Nuarta.

Di taman tersebut Anda dapat melihat keindahan bukit kapur yang berbentuk balok besar seperti balok es. Nah, tapi bedanya balok –balok ini di hiasi dengan pahatan – pahatan yang cantik. Di GWK juga Anda bisa menikmati pertunjukan teater seni, berbagai jenis seni tari tradisional bali pada setiap harinya.

Nah, Itulah beberapa destinasi tempat wisata di Bali yang populer dan murah yang wajib Anda kunjungi. Untuk Wisata Bali yang lain, sebenarnya masih sangat banyak sekali. Tapi kami khusus merekomendasikan wisata-wisata di atas karena sangat indah dan populer dan benar-benar masih asli indonesia. Lokasi Pulau Bali yang sangat dekat dengan Pulau Jawa tepatnya diseberang Banyuwangi.

Baca juga : Sorong Surganya oleh-oleh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *