Persipura Tahan Persija dan Naik ke Puncak Klasemen

Hasil Pertandingan tadi malam yang mana pertandingan tersebut ditayangkan di website TV Online yaitu OnlineTV.id

Dua kartu merah untuk tiap-tiap tim mewarnai perolehan imbang 1-1 persija jakarta melawan persipura jayapura di gelanggang patriot candrabhaga, bekasi, jawa barat, sabtu (8/7/2017).

Laga berjalan dengan ritme cepat dari awal pertandingan. Persija lebih dulu mempunyai kesempatan pada menit ke-15. Akan tetapi, sundulan bambang pamungkas masih dapat ditepis kiper yoo jae-hoon.

Persipura mulai tampak menekan. Skuad mutiara hitam membombardir garis belakang persija setelah menit ke-20.

Menjelang paruh pertama kelar, persija nyaris menang andaikan penempatan bola luiz junior kandas ditepis kiper rival.

Memasuki putaran kedua, intensitas laga memuncak serta makin mencengangkan. Persipura membungkam jakmania yang datang pada menit ke-50.

Berasal dari ismed sofyan yang batal menguasai bola, addison alves berhasil mengoptimalkan kemelut di depan gawang persija.

Dua menit berselang, persija sukses menyamakan angka jadi 1-1 lewat tandukkan willian pacheco yang memanfaatkan sepak bebas sandi sute.

Pada menit ke-55, persipura mesti main dengan 10 pemain sesudah addison alves menerima kartu kuning kedua. Kendati begitu, boaz solossa dkk konsisten menguasai jalannya pertandingan dan terus membahayakan gawang persija.

Pada menit ke-74, terlebih persipura nyaris ulung sehabis umpan silang ian kabes salah diantisipasi maman abdurrahman yang nyaris menanduk bola ke gawang sendiri.

Lima menit bersela, giliran pemain persija yang diusir wasit. Luiz baru harus rela mandi lebih cepat sesudah memperoleh kartu kuning kedua.

Tak terdapat tambahan angka dalam sisa laga. Dengan perolehan ini, persija melanjutkan tren tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

Dengan perolehan ini, persipura naik ke puncak klasemen setelah mengumpulkan 23 poin, menggeser madura united yang terpaut satu poin. Sementara itu persija ada di peringkat ketujuh dengan poin 20.

Sumber: http://www.onlinetv.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *