Tahukah Kamu Kalau Jam Tangan Original Tanpa ada Ada Tiruan Atau KW-Nya

Tahukah Kamu Kalau Jam Tangan Original Tanpa ada Ada Tiruan Atau KW-Nya

Pengalaman berjualan di bagian fashion terlebih arloji, sebelumnya merambah ke pakaian.. hehehehhehe bakal aku berbagi kesempatan ini.

Waktu aku berjualan arloji original hingga saat ini juga masih tetap aktif jualan arloji Original seperti jam tangan expedition e6381m, Alexandre Christie, seiko, timberland, baby-G, G-Shock, Casio, Casio Protrek, Cat, Rhythm, Bonia, MK, Alba, Police. Hal yang seringkali di tanyakan oleh konsumen yaitu apakah arloji yang dijua jual 100% original? aku jawab iya 100% original bukanlah KW.

di antara beberapa merk yang aku paparkan diatas 2 brand arloji ada yang cuma asli, tahukah Kamu? Jam Merk Apakah itu?

Yang benar Alexandre Christie & Expedition, arloji bermerek yang pernah aku jual dua brand berikut ini yang 100% original tidak ada KWnya, banyak di market sebagian merk yang dijual mencakup : timberland, baby-G, G-Shock, Casio, Casio Protrek, Cat, Rhythm, Bonia, MK, Alba, Police nyatanya beberapa merk ini banyak tiruan KWnya.

Dari sisi harga serta kwalitas diliat mata saja jauh, contoh G-shock yang rangenya sekitar 900rb sampai 5jutaan tengah KW G-SHock cman 110rb-an. Untuk beberapa merk berkelas ini harga nya pasti terpaut dari 10-100x lipatnya harga KW,

untuk Kamu penggemar arloji serta seller tentu dengan gampang membedakan cuma dengan lihat sepintas mata telah bisa memperbandingkan Original atau KW. Untuk arloji Ori pasti dibarengi kitab-kitab serta kartu garansi resmi sedang arloji KW tidak dibarengi kartu garansi, jikalau dibarengi kitab-kitab tentu dibarengi kitab dengan huruf kanji yang memberikan indikasi product ini KW dengan kwalitas grade AAA+ maupun arti BM.

Dua hal semacam ini saja sangatlah cukup untuk penggemar arloji & seller arloji untuk membedakan arloji ini Ori atau KW

So.. untuk Kamu yang menginginkan belanja on-line tak perlu cemas lagi, 100% di pastikan apabila arloji Alexandre Christie & Expedition itu 100% Original tak ada KWnya. Apabila ada beberapa merk yang mencontoh jenis arloji Alexandre Christie & Expedition, mereka akan tidak mencantumkan nama brand asli-nya, mereka bakal memakai merk lain