Kredit BRV Jelang Lebaran Banyak Untungnya

kredit brv baru

Honda BRV pada akhirnya diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor untuk mendampingin HR-V dikategori Crossover-Utility Vehicle yang kini secara perlahan juga menjadi trendsetter berkendara konsumen di Indonesia. Keduanya memang memiliki segmen yang berbeda sehingga pada dasarnya baik penjualan HR-V maupun BR-V tak pernah saling “membunuh” satu sama lain apalagi dari segi fitur maupun harga memang keduanya sangat berbeda.

Menjelang lebaran tentu saja menjadi sebuah momen penting bagi konsumen yang ingin kredit BRV sebab akan ada promo menarik dari dealer mobil Honda kepada konsumen tentunya. Honda sebagai salah satu brand yang dapat menjadi opsi bagi konsumen disaat mereka ingin memiliki mobil baru secara kredit tentu saja tak main-main dalam melakukan penetrasi pasar otomotif nasional.

Sebagai bagian dari industri otomotif global tentu saja Honda menghadirkan produk baru bergantung pada kecenderungan maupun keinginan konsumen dimana mereka ingin memiliki mobil dengan kapasitas penumpang yang lebih banyak pula. Banyaknya perusahaan atau produsen otomotif kini mulai melirik CUV dengan 3-baris kursi karena menurut mereka dapat menjadi mobil andalan keluarga untuk berbagai macam keperluan atau kebutuhan diluar rumah.

Dalam melakukan sebuah terobosan dibidang pemasaran otomotif tentu saja bukan hanya produk yang berkualitas yang diluncurkan namun juga adanya kerjasama dengan berbagai jenis perusahaan leasing yang memudahkan konsumen untuk kredit BRV baru dari dealer.

Kita sudah melihat serta mengalaminya bahwa beberapa tahun silam tentu orang sangat sulit untuk mendapatkan mobil karena salah satunya adalah kesulitan dalam hal pembelian secara kredit. Memang pada masa itu ada bank yang melayani kredit akan tetapi bukanlah kredit mobil namun kita kredit uang kemudian akan membelinya secara cash dari dealer. Untuk itu adanya perkembangan dalam bisnis keuangan menjadi berkah bagi kita semua sehingga saat ini kita bisa memiliki mobil Honda BRV secara kredit tentunya.

Kehadiran BRV memang cukup ditunggu oleh konsumen sebab selama ini Honda belum menghadirkan sebuah CUV untuk semua segmen maka BRV telah berhasil mewakilinya dan kini menjadi salah satu andalan Honda dalam meningkatkan angka penjualannya di Indonesia. Honda sebagai brand terkemuka dengan dealer yang tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia tentu saja dapat memberikan kenyamanan bertransaksi khususnya kredit BRV didealer yang dekat dengan domisilinya konsumen.