cara membuat server pulsa sendiri dan gratis

Cara Membuat Server Pulsa Sendiri Gratis

Cara Membuat Server Pulsa Sendiri Gratis – Bisnis server pulsa tampaknya semakin menarik perhatian para pengusaha. Lalu bagaimana sih caranya membuat server pulsa sendiri? Bagaimana cara membuat server pulsa sendiri dan gratis.

Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat dan menjadi jawaban atas pertanyaan rekan-rekan semuanya.cara membuat server pulsa sendiri dan gratis

Cara Membuat Server Pulsa Sendiri Gratis

Komputer PC/ Laptop. Cara membuat server pulsa sendiri dan gratis, sangatlah tergantung dengan kondisi anda saat ini. Perlu diketahui, seperangkat server pulsa jelas membutuhkan komputer PC atau laptop. Maka jika anda sudah memiliki laptop atau komputer, maka tidak perlu membeli lagi, gunakan apa yang sudah ada.

Modem SMS. Selain laptop/ komputer, maka diperlukan sebuah modem yang akan difungsikan sebagai SMS Center/ SMS Sender. Modem ini bukan untuk koneksi internet, melainkan modem GSM yang difungsikan sebagai modem SMS. Beberapa modem GSM yang support untuk digunkana smsĀ  modem SMS adalah Huawei E series, XTE dan beberapa brand lain. Jika sudah punya 1 ( satu modem) maka tidak perlu beli lagi. Hemat biaya.

Koneksi Internet. Dalam usaha server pulsa, koneksi internet digunakan untuk menjalankan aplikasi atau add on untuk mengambil stok pulsa dari server lain ( server H2H). Internet dengan koneksi stabil dan lancar sangat dibutuhkan dalam bisnis server pulsa ini. Gunakan Indiehome, WIFI gratisan atau menggunakan modem internet. Intinya cari yang hemat, bahkan kalau bisa gratis.

Software Pulsa. Software pulsa adalah sebuah software yang dibuat dengan jutuan agar proses penjualan pulsa bisa berjalan otomatis, sehingga memudahkan penjual dalam melayani pembelinya. Banyak beredar software server pulsa gratis. Silahkan download disini jika membutuhkan software server pulsa gratis. Namanya software Roket Pulsa. Pada versi gratis, sofware ini bisa digunakan dengan baik. Hanya saja, ada beberapa menu yang masih dikunci, sehingga perlu upgrade untuk menggunakan full fitur.

Stok Pulsa. Untuk mencari stok pulsa, maka carilah server pulsa yang memamg menyediakan stok pulsa untuk server lain. Server ini disebut server host to host ( H2H). Lakukan deposit dan koneksikan server pulsa anda ke dalam sistem server H2H tadi. Jika belum ada gambaran, silahkan hubungi Jasa Server Pulsa.

Dalam tahap ini, anda sudah bisa membuat server pulsa sendiri dan gratis. Namun, yang namanya gratis pasti ada keterbatasan fitur-fiturnya. Maka dalam berusaha diperlukan modal.

Demikian artikel kami mengenai cara membuat server pulsa sendiri secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *