Aplikasi Penggajian dan HRIS Online

Aplikasi penggajian online atau lebih terkenal dengan payroll merupakan sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat untuk menyelesaikan pekerjaan administrasi kantor. Dengan menggunakan aplikasi ini maka Anda tidak perlu lagi menghitung jumlah gaji setiap karyawan secara manual. Hal ini dikarenakan aplikasi ini mampu menghitung jumlah gaji setiap karyawan berdasarkan absensi dan lembur yang dilakukan.

Aplikasi payroll ini memang sangat disarankan untuk digunakan oleh perusahaan dengan jumlah karyawan yang banyak. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan aplikasi ini maka pekerjaan HRD perusahaan akan semakin ringan. Selain bisa melakukan  penghitungan gaji, ada banyak fitur yang akan membuat pekerjaan administrasi Anda semakin ringan dan dapat selesai dengan cepat. Perusahaan dapat menghemat banyak biaya dan waktu jika menggunakan aplikasi ini.

Jenis Aplikasi Penggajian online dan HRIS online

Sekarang ini jenis aplikasi penggajian online dan HRIS online sudah cukup banyak pilihannya. Namun tidak semuanya memberikan fitur yang praktis untuk digunakan. Secara umum ada dua jenis aplikasi HRIS yaitu aplikasi yang harus diinstal dalam sebuah komputer dan aplikasi berbasis web yang bisa diakses secara online. Kedua jenis aplikasi ini mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu, Anda harus lebih jeli dalam memilih aplikasi tersebut.

Jenis software penggajian yang berupa aplikasi yang harus diinstal dalam sebuah komputer mempunyai harga yang lebih murah, bahkan banyak yang tersedia secara gratis. Namun aplikasi ini mempunyai fitur yang kurang lengkap. Selain itu, aplikasi ini juga cukup sulit dalam penggunaannya serta membutuhkan memori komputer yang cukup banyak. Sehingga Anda membutuhkan satu komputer utama dengan kemampuan yang sesuai dengan aplikasi tersebut.

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi penggajian online yang lebih praktis, maka Anda bisa memilih aplikasi HRIS berbasis web. Aplikasi gaji berbasis web ini lebih mudah untuk digunakan dan juga lebih praktis. Hal ini dikarenakan Anda tidak perlu memasang sebuah aplikasi dalam komputer sentral untuk menggunakannya. Anda bisa mengakses software ini secara online dengan menggunakan semua jenis gadget.

Aplikasi gaji karyawan dengan berbasis web ini tidak hanya mudah digunakan tapi juga mempunyai fitur yang sangat lengkap. Salah satu software gaji berbasis web yang sangat disarankan untuk digunakan adalah Payrollbozz. Produk dari Payrollbozz ini merupakan sebuah software HRIS yang menggunakan sistem website dalam menjalankannya. Dengan sistem website ini maka aplikasi ini bisa diakses dimana saja dan kapan saja.

Salah satu kelebihan dari Payrollbozz ini adalah sistemnya yang mudah untuk diterapkan pada semua jenis perusahaan. Dengan menggunakan software Payrollbozz Anda bisa mendapatkan semua fitur HRIS yang dibutuhkan oleh sebuah perusahaan. Fitur lengkap yang diberikan oleh Payrollbozz ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda.

Payrollbozz juga memberikan harga penawaran yang cukup terjangkau. Perusahaan yang akan menggunakan aplikasi ini hanya perlu membayar sesuai dengan jumlah karyawan dalam perusahaan. Hal ini tentunya akan lebih meringankan perusahaan dengan jumlah karyawan yang masih sedikit. Tidak hanya harganya saja yang murah tapi tingkat keamanan sistem ini juga sangat tinggi.

Software Payrollbozz sudah mempunyai sertifikat keamanan SSL resmi. Dengan adanya sertifikat ini maka semua data perusahaan dijamin akan aman dan terjaga kerahasiaannya. Dibandingkan dengan aplikasi penggajian online lainnya, Payrollbozz mempunyai banyak fitur menarik yang tidak ada pada software lain. Aplikasi Payrollbozz juga bekerja secara online sehingga bisa diakses dimana saja dan kapan saja. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan pemilik dan karyawan perusahaan.

Description: Aplikasi penggajian online dan HRIS online merupakan aplikasi wajib perusahaan. Jenis aplikasi yang disarankan yaitu Payrollbozz yang bekerja dengan basis web.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *