Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 8 Pro

Setelah dirumorkan akan merilis dua smartphone flagship, yaitu Huawei P10 dan P10 Plus, rupanya Huawei terlebih dahulu merilis Honor 8 Pro yang memiliki spesifikasi yang tak kalah keren dan teknologi tak kalah canggih. Menurut berita teknologi, dimana untuk layarnya sudah mengadopsi layar sentuh beresolusi Quad HD yang sering dijumpai pada smartphone flagship yang dibandrol melebihi Rp 8 jutaan. Untuk bagian depan layar mengusung layar berukuran 5,7 inci yang memiliki resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Kerapatan layar tersebut mencapai 515 ppi dan mengadopsi panel LTPS IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna.

Tak hanya itu Huawei Honor 8 Pro juga mengadopsi teknologi dual kamera yang dapat mengabadikan semua momen dengan hasil jepretan yang tajam serta jernih. Pada bagian depan terpasang kamera beresolusi 8 Megapiksel dengan lebar apeture f/2.0 dan memiliki kemampuan merekam video beresolusi Full HD 1080p. Kamera depan ini mampu mengabadikan semua momen dengan hasil selfie yang berkualitas tinggi yang terlihat tajam dan jernih. Sedangkan untuk kamera belakang beresolusi 12 megapiksel berbekal dual kamera tersebut Huawei Honor 8 Pro mampu menghasilkan sebuah foto dengan tangkapan gambar lebih tajam dan memiliki bokeh atau ngeblur yang terlihat menakjubkan.

Semua fitur yang di usung Huawei Honor 8 Pro siap memanjakan pengguna dalam mengabadikan momen, berkomunikasi atau menikmati beragam konten multimedia. Tak hanya itu smartphone ini juga dibekali dengan dapur pacu yang power full seperti chipset Hisilicon Kirin 960 dan prosesor Octa Core 64-Bit yang memiliki konfigurasi Quad Core 2.4 Ghz Cortex-A73 dan Qua Core 1.8 Ghz Cortex-A-53. Didalam nya juga tertanam GPU Mali-G71 MP8 yang membuat kinerja grafis semakin memukau.

Beragam fitur konektivitas canggih juga dimiliki smartphone ini, seperti NFC dan Infrared. Tak hanya itu Huawei Honor 8 Pro juga dibekali dengan teknologi WiFi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v4.2, dan Navigasi GPS berteknologi A-GPS, Glonass, serta Beidou satelit. Huawei Honor 8 Pro dibandrol sekitar Rp 5 jutaan.