3 Cara Perawatan Kulit Ala Perempuan Arab

Perempuan-perempuan Arab memiliki kecantikan kulit yang tak sembarangan. Dengan balutan busana yang menutupi seluruh tubuhnya, perempuan Arab memiliki kulit yang putih dan mulus.

Padahal cuaca di beberapa negara Arab terbilang panas dan ekstrim.

Namun para wanitanya mampu mempertahankan kecantikan kulit mereka hingga tetap menjadi daya tarik dan kenangan tersendiri bagi orang-orang non arab yang bertemu dengan mereka.

Kecantikan alami yang amat mempesona dan terlihat begitu sempurna.

Perempuan Arab umumnya menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat kecantikan kulitnya. Berikut beberapa cara perawatan kulit ala perempuan Arab yang juga bisa kamu rutinkan:

1. Masker kurma
Kurma sebagai bahan yang berlimpah di tanah Arab dimanfaatkan perempuan di negara itu untuk perawatan kulit, salah satunya sebagai masker.

Kurma mengandung vitamin B6 dan protein yang bagus untuk perawatan kulit. Perempuan di Arab menggunakan bahan ini untuk perawatan kulit tubuh dan wajah.

2. Minyak zaitun
Kecantikan khas perempuan Arab tidak lepas dari kualitas minyak zaitun di negeri itu. Terdapat berbagai jenis minyak zaitun berdasarkan kelas dan harganya.

Minyak zaitun kualitas terbaik banyak dijual di Arab sehingga tak jarang kecantikan yang didapatkan perempuan Arab terlihat sempurna dengan warna kulit yang putih dan bersih.

3. Mandi susu
Mandi susu juga menjadi kebiasaan perempuan Arab dalam merawat kulitnya. Kulit tubuh yang putih dan halus akan terlihat dengan rutin menjalankan mandi susu.

4. Madu
Untuk perawatan kulit yang terbaik, madu juga menjadi rahasia perawatan kulit perempuan Arab. Madu dapat membantu menghaluskan kulit, melembutkan kulit dan menjaga kulit dari berbagai masalah seperti jerawat.

Salah satu tradisi perempuan Arab yang sudah menikah adalah kebiasaan merawat diri dan mempercantik penampilan.

Perempuan Arab tidak dibebankan terhadap pekerjaan domestic yang terlalu mengikat, sehingga mereka bisa fokus merias diri untuk kebutuhan para suami.

Jadi tak heran jika kita selalu menemukan perempuan Arab yang memiliki kulit tubuh aduhai dengan wajah yang cantik dan mempesona.

Nah, untuk mendapatkan kecantikan seperti wanita Arab anda bisa memakai Bedak Arab Kokuryu sebagai perawatan wajah.

Dan anda juga bisa memakai Vaseline Petroleum Jelly Arab sebagai perawatan tubuh yang lain.