Lagu Baru Winner Empty dan Color Ring

Persisnya yg entertainment mengeluarkan album debut winner yang dikasih kepala karangan 2014 s/s. Buat album debut ini, dua lagu dipilih yg selaku lagu harapan buat dipromosikan winner.

Lagu berjudul empty serta color ring yang jadi title track ini pastinya diluncurkan juga film musiknya. Ideal yg entertainment, buat debut atau comeback artisnya mereka senantiasa menyediakan lebih dari sebuah bagian dari lagu serta film nada.

Empty adalah lagu bertempo slow yang disebut-sebut yang hyun suk (ceo yg entertainment) selaku lagu yang enggak amat hip hop serta lebih penuh emosi sebagai melirik yang kancap amanat. Walaupun benar, konsisten terdapat distingsi hip hop versi yg entertainment di lagu ini sebagai kebanyakan melirik rap.

Lagu harapan pertama winner ini adalah perolehan kerja sama membernya, song min ho sebagai bobby serta b. i yang sebelumnya tercampur dalam team b di variety show win, who is next. Ketiganya berkolaborasi dalam mencatat melirik sementara aransemennya di-handle oleh pk, arranger yg entertainment.

Tidak jauh berlainan dari empty, color ring pula memiliki distingsi ballad yang lekat. Intro lagu dimulai sebagai suara dentingan piano yang sejenak boleh jadi bakal mengingatkan fans sebagai lagu missing you punya 2ne1. Jangan lewatkan download mp3 lagu lagu baru winner empty dan color ring ini dengan mengunjungi download lagu indonesia barat india korea ost sinetron terbaru pada situs lagu baru gratis ini.

Sekali lagi walaupun lagu color ring enggak lekat sebagai distingsi hip hop, lagu ini dapat dibilang yg sangat. Janganlah salahkan kuping kamu bila semisal kamu merasa lagu ini memiliki feel yang serupa sebagai eyes, nose, lips yang dinyanyikan taeyang bigbang.

Bak seung yoon turut mengkomposisi lagu harapan kedua di album 2014 s/s ini. Termasuk pula mencatat liriknya bersama-sama sebagai min ho serta seung hoon.

Melalui empty serta color ring, yg menyuntik rancangan blok penuh emosi serta kerlingan buat winner. Tidak kurang ingat kalau yg enggak ingin blok ini amat hip-hop serta melepaskan mereka buat menentukan kolom bermusik mereka seorang diri (akan tetapi konsisten dalam lagu-lagu sebagai rasa yg).

Gimana sebagai film nada kedua lagu itu?

Film empty memperlihatkan seung yoon, min ho, seung hoon, tae hyun serta hantu woo dalam rancangan yang bebas serupa remaja mayoritas. Mulai dari seragam sampai aksesori yang dipakai enggak serupa mayoritas blok rookie yang sama sebagai pakaian mencolok serta aksesori yang eksesif. Biasanya chart tangga lagu indonesia 2017 pada lagu lagu baru winner empty dan color ring ini sudah muncul di beberapa situs seperti stafaband lagubaruku savelagu 4shared planetlagu dan lain-lain.

Di color ring, kelima member muncul sebagai aura yang kelihatan lebih berumur. Rancangan fashion week yang sebelumnya ditampilkan dalam teaser lagi dibawa ke film nada ini. Winner kelihatan kolam bentuk sebagai pakaian-pakaian yang apik serta fashionable.

Terdapat sebuah bagian dari keadaan lagi yang melainkan winner sebagai blok rookie mayoritas, enggak terdapat dance serta koreografi di kedua film musiknya. Ini yang membikin kedua lagu harapan di debut winner kerasa lebih penuh emosi serta pemirsa bakal lebih memaknai melirik lagu serta cerita afeksi member di film daripada fokus melihat segmen nge-dance.

Leave a Reply