Cara Memilih Bedak Untuk Kulit Berminyak

Pada intinya, kulit muka menghasilkan minyak yang berperan untuk melindungi kesehatan kulit. Tetapi, bila terlalu berlebih, jadi muka bakal terlihat kusam serta berjerawat. Untuk mengatasinya, Kamu butuh cerdas dalam pilih perawatan muka serta type kosmetik yang digunakan. Salah nya ialah dalam pilih bedak untuk kulit berminyak.

Cara Memilih Bedak Untuk Kulit Berminyak

Cara Memilih Bedak Untuk Kulit Berminyak

Untuk yang memiliki kulit normal, temukan bedak yang pas mungkin saja tidaklah terlalu susah. Tidak sama dengan orang yang memiliki kulit berminyak. Agar muka tak makin berminyak, begitu utama untuk Kamu untuk mencari tahu apa sajakah pilihan bedak yang pas digunakan untuk kulit berminyak hingga dandanan keseharian tak terganggu. Terdapat banyak panduan langkah pilih bedak untuk kulit berminyak seperti berikut :

  1. Cari info tentang type bedak yang pas untuk kulit berminyak. Bila Kamu memiliki muka berminyak, jadi baiknya pilih bedak powder atau bedak bubuk. Bedak type itu bukan sekedar bikin muka tak kusam, namun juga dapat kurangi minyak di ruang muka. Terkecuali bedak powder, Kamu dapat juga mencari kosmetik yang ada tulisan mineral based atau bedak yang memiliki formula matte translucent, dan jauhi pemakaian kosmetik yang memiliki bahan basic oil atau minyak.
  2. Bedak yang ditujukan kulit berminyak dapat digunakan selesai pemakaian alas bedak ataupun tanpa ada alas bedak. Bukan sekedar itu, terkecuali memakai sponge yang ada pada paket bedak itu, Kamu dapat juga menggunakan bedak memakai powder puff ataupun memakai kuas. Meskipun bedak bubuk adalah bedak untuk kulit berminyak, tetapi bukanlah bermakna Kamu bisa memakainya dengan terlalu berlebih. Cukup gunakan di bagian yang berminyak untuk melakukan perbaikan make-up. Terlalu berlebih dalam memakai bedak sepanjang hari bakal bikin muka dapat lebih berminyak.
  3. Langkah penunjang dalam menangani kulit berminyak. Dalam pilih bedak untuk kulit berminyak butuh ditunjang dengan beragam hal-hal lain agar minyak di muka menyusut. Umpamanya memakai kertas minyak spesial ataupun blotting papers. Kertas yang tidak tebal ini dapat menolong Kamu dalam kurangi minyak di muka yang terlalu berlebih dengan cepat.
  4. Butuh di perhatikan dalam memakai kertas itu yaitu tidak untuk menggosoknya di bagian muka. Terkecuali bikin bedak maupun make-up jadi luntur, menggosokannya kertas dapat juga bikin kotoran menebar bahkan juga menghematasi. Cukup tempelkan kertas perlahan-lahan di wajah yang berminyak sepanjang 15 detik, lantas berpindah ke sisi kulit yang berminyak yang lain. Bukan sekedar itu, sebelumnya memakai alas bedak, Kamu harus juga memakai pelembap.

Memiliki muka yang berminyak memanglah dapat bikin muka kusam dan penampilan make-up jadi kurang optimal. Bila umumnya Kamu memakai bedak padat, jadi saat ini coba memakai bedak spesial kulit berminyak untuk dapat membuat cantik tampilan Kamu.

Source : http://hargabedak.com

Leave a Reply